Mini Health Check Up

Cek kondisi keuanganmu untuk mengetahui seberapa sehat keuanganmu
Yuk coba cek kesehatan keuangan kamu!

Jumlah Tanggungan

Total Pendapatan / Bulan

Total Pengeluaran / Bulan

Total Utang

Total Aset

Lihat kontent terbaru sipundi di instagram

image

Tempat Nabung Jaman Dulu

Dulu nitip uang tabungan ke ibu. Pas diminta, malah ditanya-tanya banyak banget. Pernah gini juga?

image

Terlalu Banyak Pengeluaran

Nah kalo minDi sih alokasi terbesarnya tetap di kebutuhan ya tapi untuk investasi juga tetap ada.Kalau Sobat Pundi gimana?😎

image

Millennial Tabungan Seret

Perasaan gaji gede tapi kok tabungan gak nambah-nambah ya?Mungkin ini alasannya Sobat Pundi!🧐

image

Kesalahan Finansial Setelah Menikah

Haduuh jangan sampai deh ya kejadian sama Sobat Pundi masalah-masalah finansial setelah menikah🤒Maka dari itu harus dibicarakan dengan baik ya dengan pasangan dan tentunya buat perencanaan finansial sedetail mungkin😉

shape
shape

Cara Sipundi Atur Keuangan

Partner & Support

Terdaftar Di

partnerpartner
partnerpartner